Tuesday, 29 November 2022

Kapolres Wonosobo Lantik Lima Pejabat Baru

Must Read

Mutasi jabatan kembali terjadi di Polres Wonosobo, kali ini jabatan Kapolsek Selomerto, Kapolsek Kejajar, Kapolsek Wadaslintang, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta mengalami rotasi.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, dilaksanakan pada Jumat (22/07) di ruang rapat Polres Wonosobo.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan, AKP Agus Priyono yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kejajar saat ini dimutasikan sebagai Kapolsek Selomerto yang sebelumnya kosong setelah pejabat lama purna. Kapolsek Kejajar saat ini dijabat Iptu Sutono. Sedangkan AKP M. Nurhasan yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Samapta saat ini menduduki Jabatan Kasat Intelkam. AKP Nuryawan Eko Ramdani yang semula menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bagops saat ini menjabat sebagai Kasat Samapta yang baru.

“Kepada para pejabat baru, saya mengucapkan selamat dan sukses atas mutasi jabatan ini, selain 4 pejabat baru yang melaksanakan serah terima, hari ini dilantik juga Wakapolsek Wadaslintang, Iptu Kasmin, sebagai Kapolsek Wadaslintang,” papar Kapolres.

Pihaknya menambahkan mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi untuk penyegaran di tubuh Kepolisian. Kapolres juga berharap dengan adanya pergantian pejabat baru kinerja dan kerja sama yang sudah baik bisa ditingkatkan kuantitas maupun kualitasnya.

“Saya mengingatkan selalu kepada para pejabat yang telah dilantik untuk senantiasa menjalin kerja sama dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dengan instansi eksternal maupun internal Polri,” ungkapnya.

Menjalin kerja sama dan kolaborasi yang baik antar instansi, lanjutnya, juga harus dilakukan oleh seluruh personel Polri khususnya Polres Wonosobo. Menurutnya hal tersebut dapat mendukung pelaksanaan tugas Polres Wonosobo dalam mewujudkan Kabupaten Wonosobo yang aman dan tertib. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Terapkan Minggu Disiplin, Gelar Latihan PBB Tiap Senin

Dalam rangka menegakkan disiplin, Polres Wonosobo menggelar apel bersama dan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di alun-alun Wonosobo pada...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img