Tuesday, 6 December 2022

Kapolres Wonosobo Menyambut Kunjungan Bawaslu Kabupaten Wonosobo

Must Read

Wonosobo – Setelah ditetapkannya tahapan Pemilu tahun 2024 yaitu 14 Juni 2022, Bawaslu Kabupaten Wonosobo menginisiasi kegiatan kunjungan silaturahmi ke Polres Wonosobo, Kamis (28/7/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Bawaslu Kabupaten Wonosobo langsung disambut oleh kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. kegiatan tersebut berlangsung dengan hangat. Kapolres Wonosobo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Wonosobo. Turut menyambut juga Wakapolres Wonosobo Kompol Andi Setiyo Wibowo, S.Si., S.I.K., M.I.K.

Ditengah perbincangan tersebut Kapolres Wonosobo menyatakan bahwa dalam menjalankan tugas sebaiknya maksimalkan upaca pencegahan sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran yang lebih besar.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Wonosobo Sumali Ibnu Chamid mengatakan kunjungan yang dilakukan ini dapat menjadi langkah awal dalam menjalin sinergitas antar lembaga. “semoga dengan kunjungan ini dapat menjaga hubungan lebih baik kedepannya” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Bawaslu Kabupaten Wonosobomengucapkan terimakasih atas segala saran yang telah diberikan, “kami senang dan hal tersebut pasti menjadi langkah Bawaslu dalam mengantisipasi terjadinya pelanggaran-pelanggaran” imbuhnya. (JK)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img