Thursday, 28 March 2024

Satlantas Tempatkan Anggota Di Penggal -Penggal Jalan Rawan Kemacetan

Must Read

melayani masyarakat secara keseluruhan agar nyaman dalam berlalu lintas di jalan dan pengguna jalan merasa aman.

Satlantas Polres Wonosobo selalu menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Ambang Gangguan (AG) di simpul simpul jalan rawan kepadatan dan kecelakaan.

Terlihat sejak pagi hari aktifitas pengamanan dan pengaturan lalu lintas mulai di gelar, tempat tempat yang sudah tersetting di lakukan penjagaan. Perempatan dan penyeberanganpun tidak terlupakan hal tersebut juga merupakan sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat, Selasa (2/8)

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Ragil usai memimpin dan mengendalikan langsung pengamanan ambang gangguan mengatakan, kegiatan ini merupakan awal aktifitas rutin anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk pelayanan yang tulus kepada masyarakat pada jam sibuk, dimana masyarakat mulai beraktifitas. Jadi tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah saja namun pada semua kegiatan di pagi hari,” kata Kasat Lantas .

Ia menambahkan kehadiran polisi di semua penggal jalan di harapkan masyarakat terlayani dan kondusifitas kamseltibcar lantas yang aman dan tertib tetap terjaga.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img