Friday, 19 April 2024

Polsek Kertek Intensifkan BLP Cegah 3C

Must Read

Polres Wonosobo. Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari anggota Patroli Polsek Kertek Polres Wonosobo melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kertek Polres Wonosobo. Kamis malam, (11/08/2022).

Adapun Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kertek Polres Wonosobo pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka membirukan wilayah Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Kertek Polres Wonosobo.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut anggota Patroli Polsek Kertek Polres Wonosobo juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Kertek Polres Wonosobo AKP Edy Vico Bey, S.H. menuturkan bahwa “dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”, tutur Kapolsek Kertek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img