Wednesday, 30 November 2022

Cegah Kejahatan 3C Polsek Leksono Lakukan Blue Light Patrol

Must Read

Wonosobo – Dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, unit patroli Polsek Leksono melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Leksono. Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital di wilayah hukum polsek Leksono.

Kegiatan Blue Light patrol tersebut dipimpin oleh Aipda Riswanto selaku PS.Kanit Shabara Polsek Leksono beserta dengan anggota. Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

“Dengan Blue Light Patrol masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman” kata Aipda Riswanto.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor” imbuhnya. 

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img