Thursday, 8 December 2022

Polwan Polres Wonosobo Gelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Must Read

Menjelang hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Wonosobo menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Wiropati pada Rabu (24/08) pagi.

Ziarah tersebut dipimpin oleh senior polwan Polres Wonosobo, Aipda Lifiana, dan diikuti 30 personel Polwan Polres Wonosobo. Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun dalam hari jadi Polwan Republik Indonesia.

“Selain sebagai agenda yang dilaksanakan tiap tahu, upacara ziarah ini merupakan salah satu langkah mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ungkap Aipda Lifi.

Tak hanya itu, para polisi wanita diharapkan mampu meneladani semangat juang pahlawan dalam tugas sehari-hari. Hari jadi polwan tahun ini mengusung tema Polri yang presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju.

“Kami berharap, para polwan dapat meneladani semangat juang para pahlawan, semangat juang ini bisa diterapkan dalam pekerjaan dan pengabdian sebagai seorang polisi wanita,” lanjutnya.

Aipda Lifi menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi Polwan setelah sebelumnya Polwan Polres Wonosobo juga mengadakan bakti sosial, bakti religi membersihkan rumah ibadah, donor darah dan anjangsana ke kediaman purnawirawan polwan serta warakawuri.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img