Thursday, 28 March 2024

Satsamapta Patroli Mobiling Sasar SPBU di Seputaran Wilayah Wonosobo

Must Read

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Satsamapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli mobiling disekitar wilayah Kabupaten Wonosobo, Kamis (1/9).

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Dhedi, Kasubnit Dalmas II Satsamapta ini tak hanya melakukan patroli mobiling di tempat keramaian dan perbankan, namun juga menyasar area SPBU yang ada diwilayah Wonosobo.

 “Patroli kali ini kami juga menyasar ke area SPBU di seputaran kota Wonosobo dengan tujuan untuk mencegah adanya kerawanan- kerawanan yang mungkin terjadi setelah ada wacana kenaikan harga BBM.” Ungkapnya

Selain melakukan patroli anggota Satsamapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban saat mengantri dan untuk mentaati peraturan ketika di area SPBU seperti tidak menggunakan HP dan merokok.

Kasat Samapta AKP Ramdani dalam kesempatan yang berbeda menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit termasuk SPBU dengan harapan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img