Friday, 19 April 2024

Jaga Kamtibmas, Unit Dalmas Polres Wonosobo Patroli Mobiling

Must Read

Unit Dalmas Satsamapta melaksanakan patroli rutin ke sejumlah obyek vital pada Sabtu (3/9) malam. Patroli dan sambang tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi berbagai tindak kejahatan yang marak terjadi pada malam hari.

Tak hanya di seputaran kota Wonosobo, tim patroli Unit Dalmas juga menyambangi lokasi pagelaran Dieng Culture Festival yang masih berlangsung hingga Minggu mendatang.

Dipimpin oleh Kaur Bin Ops Samapta, Iptu Nur Wahyu Wibowo, tim patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang memadati kawasan wisata Dieng.

“Padatnya pengunjung membuat tingkat kewaspadaan menurun, situasi yang berdesak-desakan juga menjadi kesempatan bagi copet untuk beraksi,” ungkap Iptu Wibowo.

Pihaknya menghimbau agar para pengunjung menjaga barang bawaan dengan baik dan tetap waspada saat di keramaian.

Lebih lanjut Iptu Wibowo menambahkan bahwa tim akan melakukan patroli mobiling ke sejumlah wilayah lain dengan sasaran obyek vital dan pusat-pusat keramaian.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img