Friday, 29 March 2024

Pasca Kenaikan BBM, Polsek Mojotengah Patroli Sejumlah SPBU

Must Read

Mengantisipasi lonjakan pembelian BBM di SPBU yang ada di wilayah Polsek Mojotengah Wonosobo akibat kenaikan harga BBM, Kapolsek Mojotengah, AKP Sanyoto bersama anggota aktif patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Mojotengah pada Sabtu (3/9) malam.

“Langkah ini sebagai antisipasi gejolak yang mungkin akan timbul pasca diumumkannya kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolsek.

Selain mengantisipasi gejolak dari masyarakat, patroli ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Mojotengah setiap malamnya.

“Selain mengamankan masyarakat, kegiatan patroli ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai langkah menjaga kamtibmas di wilayah Mojotengah,” lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, setiap malam anggota piket Polsek Mojotengah melaksanakan patroli dan sambang di obvit maupun pusat keramaian di Mojotengah.

“Di Kecamatan Mojotengah sejauh ini masih relatif normal, belum ada gejolak dan tidak ada penumpukan pembeli BBM,” ujarnya.

Kapolsek menyebutkan, selain menyiagakan personel, Polsek juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img