Wednesday, 30 November 2022

Pasca Kenaikan BBM, Polsek Mojotengah Patroli Sejumlah SPBU

Must Read

Mengantisipasi lonjakan pembelian BBM di SPBU yang ada di wilayah Polsek Mojotengah Wonosobo akibat kenaikan harga BBM, Kapolsek Mojotengah, AKP Sanyoto bersama anggota aktif patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Mojotengah pada Sabtu (3/9) malam.

“Langkah ini sebagai antisipasi gejolak yang mungkin akan timbul pasca diumumkannya kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolsek.

Selain mengantisipasi gejolak dari masyarakat, patroli ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Mojotengah setiap malamnya.

“Selain mengamankan masyarakat, kegiatan patroli ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai langkah menjaga kamtibmas di wilayah Mojotengah,” lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, setiap malam anggota piket Polsek Mojotengah melaksanakan patroli dan sambang di obvit maupun pusat keramaian di Mojotengah.

“Di Kecamatan Mojotengah sejauh ini masih relatif normal, belum ada gejolak dan tidak ada penumpukan pembeli BBM,” ujarnya.

Kapolsek menyebutkan, selain menyiagakan personel, Polsek juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img