Tuesday, 19 March 2024

Satlantas Polres Wonosobo Baksos Ke TPQ Nurul Huda Kalimendong Dalam Rangka HUT Polantas Ke-67

Must Read

Satlantas Polres Wonosobo kembali melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada TPQ Nurul Huda di Desa kalimendong Kecamatan Leksono Kabup;aten Wonosobo, Jawa Tengah.

“Kegiatan ini dalam rangkaian ulang tahun Polantas ke-67” kata Kasat lantas Polres Wonosobo AKP Ragil Irawan, S.H. Senin (19/9/2022)

Ragil mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat. Ragil pun mengajak masyarakat bangkit bersama, sesuai dengan tema HUT Polantas ke-67, yakni ‘Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’.

“Harapannya rasa empati dan peduli itu harus terpupuk sejak dini, dan polisi lalu lintas selalu ada di hati anak-anak di TPQ Nurul Huda,” ujarnya.

Ragil juga berpesan kepada anak-anak agar terus belajar meraih pendidikan tinggi. Ragil berharap, suatu hari nanti anak-anak meraih keberhasilan berkat usaha diri sendiri.

“Yang bisa mengubah kita ke depannya bukan orang lain, tetapi kita sendiri. Tugas kita selaku anak yang perlu belajar terus, maka pendidikan adalah yang utama dan satu lagi bakti kepada orangtua. Tetap Semangat dan saya yakin pasti berbuah keberhasilan di depannya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalimendong Sugito mengucapkan terimakasih kepada Satuan Lalulintas Polres Wonosobo atas bantuannya. “selamat ulang tahun Polantas semoga di usia ke 67 Polantas Wonosobo tetap semangat tetap dijaga kondusifitasnya tetap kompak dalam bekerja” ucap Sugito.

Untuk diketahui, total ada 10 paket sembako dan juga karpet yang dibagikan Satlantas kepada TPQ Nurul Huda dalam rangka HUT Polantas ke-67.

Sebelumnya, Satlantas Polres Wonosobo telah membagikan paket sembako untuk pensiunan Polri yang berdinas di jajaran Satuan Lalu Lintas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tingkatkan Semangat Persatuan, Polres Wonosobo Gelar Upacara Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img