Wednesday, 24 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Tamtama

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan pendanda tanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah kepada para panitia, peserta dan orangtua wali dalam seleksi penerimaan Tamtama Polri gelombang 1 pada Kamis (22/09) siang.

Bertempat di ruang rapat Mapolres setempat, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo dan dihadiri oleh Kabagsumda, sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo dan 11 peserta calon Tamtama beserta orang tua wali. Selain itu hadir pula pengawas eksternal dari Disdikpora, Disdukcapil serta sejumlah perwakilan dari LSM Skoci.

“Pengambilan sumpah ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul, bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan bahwa dalam penerimaan anggota Polri, pihaknya berkomitmen pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis sehingga nantinya para peserta dapat menjadi anggota Polri yang siap melayani masyarakat.

Pihaknya juga menegaskan penerimaan Polri tidak dipungut biaya alias gratis. Lebih lanjut pihaknya menyampaikan apabila ada yang mengiming-imingi kelulusan dengan membayar sejumlah uang, para peserta diminta tak segan lapor ke Polres Wonosobo.

“Belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga hasil maksimal bisa dicapai dan mimpi serta harapan bisa tergapai, ingat kelulusan ada di tangan kalian sendiri,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img