Saturday, 20 April 2024

Polres Wonosobo Serahkan Baksos 1 Ton Beras saat Safari Jumat Keliling

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan safari Jumat Keliling pada Jumat (23/9) di Pondok Pesantren Nurul Falah, Jolontoro kecamatan Sapuran. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagren Polres Wonosobo, Kompol Sutopo, selain itu hadir juga sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo seperti Kasat Binmas dan Kapolsek Sapuran.

Selain itu, tim yang dipimpin Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo, juga melaksanakakn kegiatan serupa di Masjid Al Muttakim yang berlokasi di Sapuran juga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Kabagren.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagren juga menyerahkan baksos berupa beras sejumlah 1 ton kepada pihak ponpes. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dan diterima oleh Ketua Ponpes.

“Kami berharap sedikit bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi pondok,” lanjutnya.

Tak hanya menyerahkan sejumlah bantuan, Kabagren juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas usai pelaksanaan sholat Jumat.

“Kami menghimbau kepada msyarakat untuk sellau bijak dalam menggunakan alat komunikasi utamanya di era modern yang sekarang serba digital dan online,” jelas Kabagren.

Masyarakat diminta untuk menyaring setiap informasi yang diterima dari media sosial, pasalnya banyak beredar berita hoax yang tak bisa dipastikan kebenarannya.

Informasi hoax ini, lanjut Kabagren, seringkali menjadi penyebab berbagai permasalahan seperti keributan bahkan perpecahan.

Pihaknya berharap masyarakat bisa saling mengingatkan agar bijak dalam mengolah informasi yang diterima dari gadget, selain itu dirinya meminta agar masyarakat tak sungkan untuk meminta bantuan anggota Polsek apabila membutuhkan kehadiran Polri.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img