Saturday, 3 December 2022

H-1 Pilkades Serentak, Kapolres Wonosobo Sambangi Sejumlah TPS

Must Read

Sehari jelang Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Wonosobo, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan, menyambangi sejumlah TPS di sejumlah desa yang melaksanakan pilkades pada Selasa (25/10) malam.

Didampingi sejumlah pejabat utama, Kapolres memantau langsung situasi di TPS desa Reco, Beran dan desa Pungangan.

“Kami mengimbau kepada seluruh perangkat dan panitia pelaksana pemungutan suara untuk aktif bekerja sama dengan Polres Wonosobo dalam menyelenggarakan pilkades yang aman dna tanpa konflik besok,” ungkap Kapolres.

Pihaknya juga mengimbau para panitia pelaksana untuk jangan ragu berkomunikasi dan melaporkan segala perkembangan situasi yang terjadi kepada petugas yang berjaga.

“Jangan ragu berkomunikasi dan melaporkan perkembangan situasi sebelum, saat dan pasca pelaksanaan kepada petugas yang melaksanakna pengamanan di TPS,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan personel Polres dan BKO dari Brimob dan Polres sekitar akan berjaga di TPS hingga H+1 pemungutan suara.

“Mari kita wujudkan pilkades yang damai dan aman, tanpa konflik, siapa saja yang akan jadi nanti merupakan sebuah takdir yang harus diterima dengan lapang dada dan jangan sampai menjadi konflik,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img