Tuesday, 19 March 2024

Kunjungi Polsek Jajaran, Kapolres Wonosobo Serahkan Bantuan untuk Panti Psikotik

Must Read

Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan, beserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari cabang Wonosobo mendatangi sejumlah Polsek jajaran sejak Selasa, 15 November 2022 lalu.

Kunjungan pertama dilaksanakan di Polsek Wonosobo, Polsek Kertek dan Polsek Selomerto. Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Bhayangkari juga mengecek kelengkapan administrasi Polsek.

“Kunjungan ini dilaksanakan sebagai salah satu kontrol terhadap kinerja anggota yang bertugas di Polsek, sekalipun berdinas di Polsek administrasi dan kesiapan dalam tugas harus diutamakan,” ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres dan para Kabag serta Kasat juga menyampaikan sejumlah paparan mengenai tugas-tugas Kepolisian. Hal tersebut juga dilakukan saat Kapolres dan jajaran melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Wadaslintang pada Rabu (16/11).

Dalam kunjungannya Kpaolres juga menyambangi Panti Psikotik Dzikrul Ghofilin Wadaslintang. Panti tersebut menampung ODGJ yang ditelantarkan keluarga maupun lingkungan. Kapolres juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang, sejumlah sarung serta beras untuk panti.

Pihaknya mengapresiasi pengelola dan pengurus panti yang sudah ikhlas merawat mereka yang ditinggalkan lingkungan maupun keluarga.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi pengurus maupun penghuni panti,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Operasi Makanan Kadaluwarsa dan Petasan, Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan

Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di bulan Ramadan dan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img