Tuesday, 19 March 2024

Polres Wonosobo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Must Read

Satu personel Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi di halaman Mapolres setempat.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo. Dalam amanatnya, Wakapolres mengungkapkan rasa bangga atas kenaikan pangkat pengabdian yang didapat oleh Ipda Kasman, Kanit Provos Polsek Wadaslintang.

“Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga atas kenaikan pangkat yang telah disandang Ipda Kasman, pasalnya kenaikan pangkat pengabdian tidak serta merta diberikan kepada seluruh anggota Polri melainkan ada syarat khusus yang harus dipenuhi,” ungkap Wakapolres.

Selain itu, lanjut Wakapolres, anggota Polri yang akan dianugerahi pangkat pengabdian tersebut harus bebas dari pelanggaran baik kode etik, pidana maupun pelanggaran disiplin selama dinas.

Lebih lanjut Wakapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi kebanggaan dan bermanfaat bagi Ipda Kasman menjelang memasuki masa purna tugas.

Pihaknya juga berharap hal tersebut bisa menjadi penyemangat dan inspirasi bagi anggota Polri yang lain untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja.’

“Semoga pangkat yang telah diperoleh bisa menjadi kebangaan jelang pensiun dan bermanfaat bagi keluarga serta saudara, juga kepada anggota Polri yang lain jadikan ini sebagai penyemangat dalam meningkatkan profesionalisme kerja dan cambuk untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkas Kompol Andi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Operasi Makanan Kadaluwarsa dan Petasan, Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan

Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di bulan Ramadan dan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img