Friday, 19 April 2024

Hari Minggu, Unit Dalmas Polres Wonosobo Sambangi Sejumlah Gereja

Must Read

Personel Polres Wonosobo melaksanakan patroli mobiling ke sejumlah gereja di wilayah Wonosobo pada Minggu (4/12). Dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Samapta, Ipda Sumito, gabungan personel Satlantas dan unit Dalmas menyambangi sejumlah gereja di seputaran Wonosobo.

Menurut Ipda Mito, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankana setiap hari Minggu. Selain melaksanakan pengamanan dan patroli mobiling gereja, sejumlah personel juga telah ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan pasar Minggu di seputaran alun-alun Kabupaten Wonosobo.

“Selain melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah gereja, sejumlah personel kami juga melaksanakan pengamanan pasar wisata Minggu di seputaran alun-alun untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan,” ungkap Ipda Mito.

Tak hanya mengantisipasi kemacetan, kehadiran personel Polres Wonosobo juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Kami berharap kehadiran petugas kepolisian dalam bentuk patroli juga pengamanan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah gereja maupun masyarakat lain yang beraktivitas,” lanjutnya.

Sejumlah gereja yang disambangi personel Polres Wonosobo antara lain Gereja Kristen Jawa, Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Santo Paulus yang ketiganya terletak di sekitar alun-alun.

“Gereja-gereja lain juga mendapatkan pengamanan dan telah disambangi personel dari Polsek jajaran,” pungkas Ipda Mito.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img