Monday, 6 February 2023

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN Banjarnegara kepada satker di Kabupaten Wonosobo pada Rabu (7/12).

Dalam acara yang digelar di pendopo Kabupaten Wonosobo tersebut, Polres Wonosobo menerima penghargaan sebagai salah satu satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik tahun 2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati, H. Afif Nurhidayat didampingi Kepala KPPN kepada Polres Wonosobo, Kantor Kementrian Agama Kab. Wonosobo dan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Kab. Wonosobo.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Wonosobo, semua pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan kepada satuan kerja lain agar segera menyerap anggaran yang belum terealisasi sebelum 9 Desember nanti.

“Mari kita berkomitmen bersama agar penyerapan anggaran dari proses perencanaan hingga pelaksanaan bisa lebih maksimal dari tahun-tahun sebelumnya,” papar Bupati.

Tak hanya penghargaan, Polres Wonosobo juga menerima plakat Digipay sebagai apresiasi keberhasilan Polres Wonosobo mengimplementasikan belanja UP melalui aplikasi Digipay periode semester 2 tahun 2022.

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan anggota Polres Wonosobo bahwa anggaran Polri tersebut diperoleh dari negara dan bersumber dari masyarakat.

“Maka sudah selayaknya anggaran tersebut dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menjaga kondusifitas maupun melayani masyarakat Wonosobo,” tutup Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img