Friday, 19 April 2024

Kapolres Wonosobo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 52 Personel di Awal Tahun ini

Must Read

Polres Wonosobo – Diawal Tahun 2023, Kepolisian Resot Wonosobo menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 bertempat di halaman Mapolres Wonosobo, tanggal, 2 Januari 2023.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP EKO NOVAN PRASETYOPUSPITO, S.I.K., M.Si. bertindak selaku Inspektur upacara dan dihadiri oleh waka Polres, para PJU Polres para Kapolsek jajaran dan anggota Polres Wonosobo.

Dalam sambutanya, Kapolres mengucapakan selamat dan bangga kepada personel polres yang naik pangkat.

” Saya merasa bangga dan selamat kepada personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, serta kami ucapkan rasa syukur bagi personil yang naik pangkat” Kata Kapolres.

Kapolres berpesan pada anggota yang naik pangkat, dengan menyandang pangkat baru untuk bisa meningkatkan kinerja serta meningkatkan kemampuan profesinolisme menuju transfortasi Polri yang Presisi.

“Kenaikan pangkat ini jangan dilihat hanya berubah pangkat dari satu tingkat lebih tinggi tapi ini merupakan suatu tantangan, dorongan, motivasi dalam melayani masyarakat dengan lebih baik dan ikhlas serta turun langsung ke lapangan ” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan tugas ke depan lebih berat dan tidak mudah  sehingga diperlukan kerja sama dan solidasi dalam rangka membangun institusi kepolisian agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

Mengakhiri sambutannya, Dalam acara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 tersebut ada 52 personil yang pangkatnya dinaikan setingkat lebih tinggi terdiri : AKP ke Kompol reguler 1 personil, IPTU ke AKP 5 personil, IPDA ke IPTU  4 Personil, AIPDA ke AIPTU 10 personil,Bripka ke AIPDA 14 Personil Brigadir ke Bripka 6 personil, Briptu ke Brigadir 7 personil, Bripda ke Briptu 4 personil serta AKP ke Kompol pengabdian 1 personil.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img