Monday, 6 February 2023

Bersihkan Mako, Personel Polres Wonosobo Lakukan Kurvey Cegah Berkembangnya Nyamuk DB

Must Read

Polres Wonosobo – Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Polres Wonosobo menggelar kerja bakti bersih–bersih di sejumlah tempat di lingkungan Mapolres Wonosobo dan asrama.

Kerja bakti bersih bersih di lingkungan Mako Polres Wonosobo di Pimpin Kasiwas Polres Wonosobo AKP Bambang AS, pihaknya melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mako untuk mencegah berkembangnya Nyamuk demam berdarah. Jumat (06/01/2023).

“Dalam kerja bakti ini, anggota menggunakan peralatan sekop, arit, dan alat lainnya” kata Kasiwas. kegiatan kurvey di bagi menjadi tiga grup yang menyasar sampah juga bak-bak penampungan air ataupun tempat yang berpotensi jadi tempat berkembang biaknya nyamuk baik di seputaran mako, asrama polres maupun lingkungan sekitar mako.

“Diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah serta jadi sehat dan nyaman karena bebas dari nyamuk demam berdarah,” kata AKP Bambang AS.

Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas.” pungkas Kasiwas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img