Friday, 29 March 2024

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Awal Tahun

Must Read

Dalam rangka mengawali tahun 2023, Polres Wonosobo menggelar doa bersama pada Kamis (13/1) malam.
Bertempat di masjid Mujahidin Polres Wonosobo, doa bersama diikuti oleh pejabat utama Polres Wonosobo dan personel Polres Wonosobo serta sejumlah anak yatim.
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, dalam sambutannya menuturkan bahwa tahun baru bukan hanya tentang perubahan angka namun juga sebuah kesempatan untuk bermuhasabah terhadap apa yang telah kita lakukan di tahun lalu.
“Kesalahan, kegagalan, suka maupun duka yang telah kita alami merupakan bagian dari hidup kita yang wajib kita syukuri dan senantiasa ambil hikmahnya agar bisa mengisi, memaknai dan menjalani kehidupan dengan lebih baik,” ungkap Kapolres.
Kapolres melanjutkan, doa bersama mengawali tugas sebagai anggota Polri di tahun 2023 dengan harapan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.
“Namun hal tersebut tentu bukan hal yang mudah diperoleh, segala proses perubahan dan reformasi birokrasi di tubuh Polri harus diawali dari diri sendiri,” lanjutnya.
Kapolres berharap dengana danya doa bersama di awal tahun ini, seluruh anggota bisa berbenah diri dalam memulai tugas kepolisian dan mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat kepada instansi Polri.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img