Friday, 29 March 2024

Polres Wonosobo Gelar Latihan Menembak Bersama Forkopimda

Must Read

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menggelar kegiatan latihan menembak bersama jajaran Forkopimda, di Lapangan Tanjungsari, Kecamatan Sapuran pada Jumat pagi (27/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonosobo, Dandim 0707 Wonosobo, Kajari, Kepala Rutan, Ketua Pengadialan Negeri, Kepala Imigrasi, Sekda, Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Wonosobo dan seluruh PJU Polres Wonosobo.

Sebelum memulai kegiatan, para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan dan pelatihan cara pengoperasionalan senjata api dari para pelatih sebelum melakukan tembakan. Sebab, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata api termasuk dalam menjaga keamanan saat penggunaannya agar tidak menimbulkan risiko.

Dalam pelaksanaannya,  para peserta menembak dengan menggunakan 2 jenis senjata api yaitu jenis glock dan laras panjang S1.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak bersama tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Wonosobo.

“Kegiatan latihan menembak ini kami gelar untuk memperkuat sinergitas dan kekompakan serta meningkatkan jalinan tali silaturahmi bersama dengan Forkopimda Kabupaten Wonosobo.”

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img