Tuesday, 23 April 2024

Kapolres Wonosobo Hadiri Sarasehan Dalam Rangka Hari Pers Nasional

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menghadiri tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional di Press Room, Pendopo Bupati pada Kamis (9/2) pagi.Acara tersebut juga dihadiri Bupati Wonosobo serta jajaran forkopimda Kabupaten Wonosobo.
Dalam sambutannya, perwakilan Komunitas Jurnalis Wonosobo (KJW), Agus Supriyanto, menyampaikan terimakasih atas dukungan segenap elemen maupun jajaran forkopimda kepada komunitas jurnalis di Wonosobo khususnya KJW.
“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan jajaran, serta seluruh forkopimda yang telah mendukung kami dalam menciptakan pers yang merdeka dan demokrasi yang bermartabat selaras dengan tema HPN tahun ini,” ungkapnya.
Hal tersebut disambut baik oleh Bupati dan forkopimda, pihaknya mengaku akan senantiasa memberikan dukungan kepada rekan-rekan pers di Kabupaten Wonosobo untuk memberikan informasi yang akurat, valid dan aktual bagi masyarakat Wonosobo.
Rencananya rangkaian acara dalam memperingati HPN tahun ini masih akan berlanjut hingga pekan depan. Jumat (10/2) esok akan diadakan turnamen futsal forkopimda dan wartawan yang telah menjadi agenda tahunan setiap peringatan Hari Pers Nasional.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img