Friday, 29 March 2024

Puncak HPN, Polres Wonosobo Ikuti Fun Futsal Bersama Wartawan

Must Read

Kabagops Polres Wonosobo, Kompol Harman Sitorus, mengikuti Fun Futsal dalam rangka puncak Hari Pers Nasional 2023 di Bluebell Futsal, Kejiwan pada Jumat (10/02) pagi.

Fun futsal yang diprakarsai oleh Komunitas Jurnalis Wonosobo tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan saat peringatan HPN dan diikuti oleh jajaran Forkopimda, jajaran pimpinan BUMD dan wartawan Kabupaten Wonosobo.

Bupati Wonosobo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan fun futsal ini merupakan hal yang patut diapresiasi dan dipertahankan.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan, fun futsal ini juga langkah efektif untuk membangun kedekatan antara rekan wartawan dengan jajaran forkopimda,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua KJW, Muharno, kegiatan futsal sengaja dipilih sebagai puncak acara HPN dari tahun ke tahun karena merupakan olahraga ringan namun tetap menyenangkan.

“Kami berharap melalui futsal ini keakraban antara wartawan dan forkopimda maupun BUMD Wonosobo bisa makin terjalin erat, bukan hanya sebagai narasumber dan jurnalis namun juga lebih dekat seperti keluarga,” pungkas Muharno.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img