Friday, 19 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Pengajian Peringati Isra’ Miraj

Must Read

Polres Wonosobo menggelar kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mujahidin Mapolres Wonosobo Kamis (23/02/2023). Kegiatan kali ini diisi oleh Bapak pengasuh ponpes Miftahul Huda Siwatu Watumalang, Drs. KH. Muslim Saefudin dan ikuti oleh seluruh personel Polres Wonosobo.
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Miraj kali ini mengusung tema “Semangat Isra’ Miraj Meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.
“Sesuai dengan tema yang diusung, hendaknya peringatan Isra’ Miraj ini bisa menjadi sebuah pijakan untuk pelaksanaan tugas yang lebih optimal,” ungkap Kapolres.
Pihaknya juga mengajak seluruh anggota Polres Wonosobo untuk bersama-sama menyadari pemahaman atas keseimbangan hidup dalam bermasyarakat maupun mengemban tugas sebagai anggota Polri.
“Iman, taqwa dan kepercayaan yang kita miliki hendaknya mampu mendorong harmonisasi yang menggerakan diri kita dalam memelihara hubungan anatara tugas dan tanggung jawab pribadi kita terhadap pekerjaan maupun kehidupan keluarga dan bermasyarakat,” lanjutnya.
Selain dihadiri seluruh anggota Polres Wonosobo, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah anak yatim dari panti asuhan Darulquran Gunung Tawang Selomerto dan panti asuhan Almanan Kebrengan.
Kegiatan tersebut ditutup dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img