Wednesday, 24 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Apel Sinergitas TNI-Polri

Must Read

Polres Wonosobo menggelar apel sinergitas TNI-Polri di Mapolres Wonosobo pada Selasa (07/02).
Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, didampingi oleh Dandim 0707 Wonsoobo yang diwakilkan oleh Danramil Sapuran, Kapten Kav. Sudarmaji, dan diikuti personel gabungan dari Polres Wonosobo dan Kodim 0707/Wonosobo.
Kapolres Wonosobo dalam amanatnya menuturkan bahwa agenda apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri dalam menyongsong agenda nasional 2023 dan menjelang pemilu 2024.
“Dengan terwujdunya soliditas diharapkan TNI Polri siap hadir dalam mendukung agenda nasional dan internasional tahun 2023 serta menjelang tahun politik 2024 mendatang,” ungkap Kapolres Wonosobo.
Kapolres menambahkan dalam melaksanakan tugas dan peran Polri yang sesuai dalam UU Nomor 2002, tentunya Polri perlu berkolaborasi, bekerjasama dan bersinergi dengan TNI untuk mendukung terwujudnya stabilitas kamtibmas khususnya di Kabupaten Wonosobo.
“Selain kolaborasi dan sinergi yang baik anatara TNI dengan Polri, peran masyarakat juga dibutuhkan dalam menjaga stabilitas kamtibmas, sebagai contoh keberhasilan dalam penanganan pandemi Covid-19,” lanjutnya.
Dalam penanganan pandemi covid, lanjutnya, maupun menyongsong pelaksanaan agenda nasional seperti pilkada dan pemilu TNI, Polri serta masyarakat diharakan mampu memelihara sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin baik.
“Terimakasih kepada jajaran Kodim 0707/Wonosobo atas kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik, semoga kita bisa terus bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Wonosobo yang kondusif dan senantiasa nyaman,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img