Friday, 29 September 2023

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Anak Yatim Jelang Ramadhan

Must Read

Menjelang bulan Ramadhan 1444 H, Polres Wonosobo menggelar doa bersama dengan anak yatim pada Kamis (16/03) sore. Dalam pengajian yang digelar di Masjid Al Mujahidin Polres Wonosobo tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama, sejumlah personel Polres dan anggota Bhayangkari Cabang Wonosobo serta sejumlah anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menyampaikan bahwa pengajian dan doa bersama ini digelar dalam rangka memohon kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa serta kelancaran pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 mendatang.

“Terimakasih atas kehadiran serta kesediaan rekan-rekan dan adik-adik sekalian, semoga doa bersama menjelang Ramadhan ini membawa kebaikan dan kelancaran dalam pelaksanaan puasa serta Operasi Ketupat Candi mendatang,” ungkap Kapolres.

Tak hanya mendengarkan kultum yang disampaikan oleh Ustad Kamaludin, usai pelaksanaan doa bersama Kapolres juga menyerahkan santunan dari Polres Wonosobo kepada anak yatim yang hadir.

“Kami berharap seluruh anggota Polres Wonosobo diberi kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa sekaligus mengemban tugas pokok sebagai pelindung dan pengayom masyarakat utamanya saat pelaksanaan operasi kemanusiaan OKC nanti,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Viral Kasus Perundungan anak di Cilacap, Polisi tangani sesuai dengan aturan yang berlaku

Semarang – Polda Jateng – Beredar Video aksi perundungan dan penganiayaan yang dilakukan siswa SMP di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img