Thursday, 25 April 2024

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah

Must Read

Seorang Lansia (81) warga Dusun Gintung, Desa Tegalsari, Kecamatan Garung meninggal dunia setelah ditemukan dalam keadaan telungkup di sawah miliknya.

Kejadian bermula ketika anaknya saudara Paidi merasa curiga karena korban sudah sore belum kunjung pulang, sedangkan biasanya korban yang rutinitas setiap pagi pergi ke sawah miliknya di Blok 14 turut Dusun Gintung Desa Tegalsari selalu pulang saaazan dzuhun atau sekira pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya saudara Paidi bersama perangkat desa pergi menuju sawah dan mendapati korban dalam keadaan terlungkup di sawah dan tidak sadarkan diri. Korban kemudian langsung dibawa pulang dan melaporakan kejadian ke Polsek Garung.

Tak selang lama setelah menerima laporan dari warga, Polsek Garung bersama dengan Tim Inafis Polres Wonosobo beserta tim medis dari Puskesmas Garung melakukan olah TKP dan memeriksa korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan, dan korban diketahui telah meninggal dunia sekitar 1 jam  yang lalu.” Ungkap AKP Wibowo Kapolsek Garung

AKP Wibowo juga menambahkan berdasarkan keterangan saksi  korban sebelumnya memang memiliki riwayat asam lambung dan sakit pinggang. Oleh sebab itu keluarga sudah ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img