Friday, 29 March 2024

Sat Binmas Bagikan Stiker Dan Himbauan Kepada Juru Parkir Dalam Ops Bina Kusuma Candi 2023

Must Read

Polres Wonosobo – untuk mencegah aksi premanisme dan kriminalitas serta aksi kejahatan jalanan lainnya, Sat Binmas Polres Wonosobo berikan himbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan A.Yani dengan membagikan brosur dan stiker.
Dalam kegiatan ini Kasat Binmas AKP Suwandi dan anggotanya memberikan himbauan secara langsung pada Selasa (11/4/23) siang. Bentuk kegiatannya dengan membagikan brosur dan sticker kepada para juru parkir dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di Pasar Induk dan sepanjang Jl. A.Yani Wonosobo.
Tak hanya saat di fasilitas umum, pengendara yang ketika itu melintas di lampu merah simpang 4 (empat) plasa juga menjadi sasarannya.


“Pemberian stiker dan brosur imbauan kepada masyarakat ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma Candi 2023 Polres Wonosobo dengan harapan masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan akan potensi kerawanan aksi kriminalitas, premanisme serta gangguan kamtibmas yang ada disekitarnya” jelas Kasat Binmas AKP Suwandi saat berada disekitar lokasi.
Hal tersebut dilakukan pihaknya untuk menghimbau kepada para juru parkir dan masyarakat pengendara agar selalu berhati hati dalam menjaga sepeda motornya dan tetap selalu waspada dan mengawasi lingkungan sekitarnya.

Berbagai upaya dilakukan untuk menekan peningkatan kriminalitas dan premanisme di bulan Ramadhan jelang Lebaran, salah satunya kewaspadaan masyarakat sendiri harus lebih ditingkatkan, peduli dengan situasi dan kondisi disekitarnya” lanjut AKP Suwandi.
“Diharapkan dengan himbauan yang diberikan dari Kepolisian, para juru parkir dan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat menekan angka kriminalitas dan situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan tetap terjaga dengan baik” pungkas Kasat Binmas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img