Friday, 19 April 2024

Polres Wonosobo Rutin Patroli Sambang Kantor KPU

Must Read

Wonosobo — Jajaran Polres Wonosobo Polda Jateng rutin melaksanakan patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada security di Kantor KPU Kabupaten Wonosobo.

Patroli ini untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta, AKP Nuryawan Eko Ramdani mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Wonosobo Polda Jateng terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

Seperti biasanya, lanjut Kasat Samapta, dalam patroli tersebut anggota melakukan dialog dengan security KPU guna menyampaikan imbauan Kamtibmas maupun koordinasi tentang situasi kamtibmas terkini.

Anggota pun mengimbau agar security tak segan-segan untuk melaporkan gangguan kamtibmas yang terjadi di kantor KPU maupun hal-hal lain yang membutuhkan tindakan kepolisian.

“Itu sesuai tupoksi kami, yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Ini kalau disertai dengan masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu kondusif,” ujar AKP Nuryawan Eko Ramdani, Rabu (24/05/2023).

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img