Friday, 29 March 2024

Kapolres Wonosobo Pimpin Sertijab Kapolsek Kejajar, Kertek dan Sukoharjo

Must Read

Wonosobo – Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kejajar, Kapolsek Kertek, dan Kapolsek Sukoharjo di Ruang Endradharmalaksana Polres Wonosobo. Upacara sertijab tersebut dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh pejabat terkait serta anggota Polres Wonosobo.Senin, (29/05) pagi.

Dalam sertijab ini, Kapolres Wonosobo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kejajar yang lama, Iptu Sutono, S.H., atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat. Selanjutnya, Iptu Sutono, S.H. akan melanjutkan tugas barunya di tempat yang telah ditentukan.

Selanjutnya, Kapolres Wonosobo juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Kertek yang lama, AKP Edy Vico Bey, S.H., dan Kapolsek Sukoharjo yang lama Kompol Suradi atas kontribusi dan pengabdian mereka selama menjabat. Kedua perwira polisi tersebut telah memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Pada kesempatan ini, Kapolres Wonosobo juga mengumumkan pejabat baru yang akan mengisi posisi Kapolsek Kejajar, Kapolsek Kertek, dan Kapolsek Sukoharjo. Untuk Kapolsek Kejajar, posisi tersebut akan diisi oleh AKP Abror Kemudian, Iptu Sutono, S.H., akan menggantikan jabatan Kapolsek Kertek, dan IPTU Slamet Riyanto, akan menjabat sebagai Kapolsek Sukoharjo.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., berharap para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah tugasnya masing-masing. Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota Polres Wonosobo tetap bekerja secara profesional dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakannya sertijab ini, diharapkan akan terjadi pergantian kepemimpinan yang lancar dan kontinuitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat tetap terjaga. Polres Wonosobo tetap berkomitmen untuk memberikan keamanan dan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img