Tuesday, 5 December 2023

Di kawal Polri, walau hujan deras Timnas U 17 Panama tetap berlatih

Must Read

Kota Surakarta – Polda Jateng|Tim Satgas Preemtif Operasi Aman Bacuya 2023 Polda Jateng mengamankan sesi latihan yang digelar oleh Timnas U-17 Panama di Stadion Kotabarat, Solo. Latihan tetap digelar meski cuaca di sekitar lokasi diguyur hujan deras pada Selasa (14/11/2023) malam.

Timnas U-17 Panama datang ke Stadion Kotabarat pada pukul 18.30 WIB. Latihan dimulai pada pukul 19.00 WIB, padahal sesaat sebelumnya hujan deras mulai mengguyur area sekitar lapangan latihan.

Latihan digelar selama kurang lebih 1 jam, Selanjutnya pada pukul 20.30 WIB, timnas U-17 Panama kembali ke Hotel Alila dengan pengawalan Polri untuk beristirahat.

Sebagai salah satu peserta yang tergabung dalam Grup A, Timnas Panama dijadwalkan bertanding melawan Ekuador di Stadion Manahan Solo pada hari Kamis (16/11/2023) malam pukul 19.00. Dua pertandingan sebelumnya mereka ikuti di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya.

Dari dua pertandingan tersebut Timnas Panama baru meraih 1 poin berkat hasil imbang 1-1 saat melawan Timnas U-17 Indonesia. Sebelumnya, Timnas Panama menelan kekalahan 2-0 dari Maroko.

Pertandingan di Stadion Manahan sendiri akan menjadi laga ‘Hidup-Mati’ bagi Timnas Panama yang wajib memenangkan pertandingan. Mereka akan lolos ke babak 16 besar, dengan catatan laga Indonesia v.s. Maroko yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno di saat yang sama meraih hasil imbang dan unggul selisih gol dari Maroko.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Berhasil Evakuasi 2 Mobil Terbakar Di SPBU Sawangan

Pada hari Senin (4/12), Sat Samapta Polres Wonosobo beserta dengan Polsek Leksono memberikan bantuan cepat dan sigap dalam mengatasi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img