Friday, 26 April 2024

Sat Binmas Polres Wonosobo Bagikan Masker Gratis

Must Read

Polres Wonosobo,- Guna menekan angka penyebaran virus Covid19 di wilayah hukum Polres Wonosobo,jajaran Sat Binmas Polres Wonosobo bersama dengan Senkom Mitra Polri yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Suwandi,membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan raya tepatnya jalan.A.Yani Wonosobo.Kamis,22/7

Puluhan masyarakat dan pengguna jalan ini mendapatkan masker cuma-cuma alias gratis oleh Polisi. Masker diperlukan agar masyarakat dan para pengguna jalan lebih sehat, termasuk untuk menangkal virus Corona.

Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid19 dilingkungan warga masyarakat khususnya  pengguna jalan raya yang melintas jl.A.Yani dekat pasar induk Wonosobo. 

Menurut dia, langkah ini sekaligus upaya untuk meringankan masyarakat yang kesulitan membeli masker untuk sehari-hari . 

Namun begitu, dalam kesempatan yang sama, Suwandi mengimbau agar warga tidak mudah menerima pemberian masker dari orang yang tidak dikenal. 

“Jangan mudah percaya dan hati-hati. Kalau bukan petugas yang legal, jangan mudah menerima pemberian masker. Kita tidak tahu apakah masker itu aman buat kita,” ujarnya. 

Menurut dia, masyarakat perlu memastikan keamanan masker yang hendak digunakan. Langkah terbaik yakni membeli masker di apotek atau tempat yang benar (toko resmi) demi pencegahan virus Corona.

Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Wonosobo untuk tetap patuhi protocol kesehatan Covid19 dengan mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumununan,megurangi mobilitas,pungkasnya (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img