Friday, 29 March 2024

Kapolres Wonosobo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gerai Vaksin Merdeka Candi

Must Read

Polres Wonosobo – Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, SIK., M.T memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Candi di halaman parkir belakang Mapolres Wonosobo, Jum’at (06/08).

Dalam keterangannya Kapolres menyampaikan kegiatan Vaksinasi massal hari ini dengan tema vaksin merdeka candi untuk tujuan mempercepat herd imunity dengan sasaran karyawan pabrik,Ojek Online,Buruh, pelaku pariwisata dan Ormas Keagamaan.

“para pelaku wisata,buruh,karyawan pabrik,ojek online,mereka sangat rentan dimana situasi pekerjaannya, diharapkan seluruh warga masyarakat di Wonosobo sudah tervaksin dalam mendukung percepatan herd imunity,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh perusahaan tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M Dan 3 T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Gerai vaksin merdeka candi sendiri rencananya akan digelar sampai dengan nanti 17 Agustus melihat jumlah stok vaksin yang dimiliki Polres Wonosobo bersama dinas terkait.

“Dengan target 4 ribu vaksin sehari diharapkan kabupaten Wonosobo dapat mencapai herd immunity secepatnya, silahkan masyarakat melakukan vaksin yang telah disediakan baik di puskesmas terdekan maupun lokasi centra vaksin lainnya” imbuhnya

Diharapkan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tetap memakai masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, ” tandasnya (ek)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img