Friday, 26 April 2024

Putra Putri Purnawirawan Polri Bagikan 1000 Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Divaksin

Must Read

Wonosobo,- Aksi dari Putra – Putri Purnawirawan Polri patut dicontoh pasalnya dari pagi sudah menyiapkan nasi bungkus untuk membantu warga masyarakat yang telah divaksin di halaman mapolres Wonosobo.Jum’at (13/8)

Sekitar 1000 nasi bungkus dibagikan kepada warga yang telah divaksin, setelah mendapat suntikan vaksin dan keluar dari bilik kemudian mengambil nasi bungkus  menuju pintu keluar, warga masyarakat ini sudah mengantri di halaman depan mapolres dari pagi untuk menunggu giliran vaksin yang diadakan oleh Dokkes Polres Wonosobo.

Fitri Pratiwi selaku kordinator dari Putra-putri Polri mengatakan bahwa tujuan menyediakan nasi bungkus ini  untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan untuk sarapan pagi,karena mereka datang jauh jauh dari pelosok desa, menurut keterangan salah satu warga ada yang datang dari jam 3 pagi sudah berangkat dari rumah hanya untuk mendapatkan vaksinasi di Polres Wonosobo.

“ jadi warga yang telah divaksin kemudian menuju pintu keluar dan mengambil nasi bungkus yang telah kita siapkan di atas meja, untuk hari ini kita menyediakan 1000 nasi bungkus, untuk isinya satu paket berisi nasi,sambel goreng kentang,mie goreng,telur dan tempe bacem, snack dan air mineral”.paparnya

Fitri menuturkan bahwa kegiatan pembagian nasi bungkus ini sudah berjalan sejak dimulai adanya vaksinasi di mapolres Wonosobo yaitu tanggal 5 Agustus sampai dengan tanggal 13 Agustus 2021.setiap hari dirinya bersama dengan teman teman putra putri purnawirawan Polri menyediakan nasi bungkus dan diletakan di meja tempat pintu keluar dari mapolres Wonosobo.

Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh putra putri purnawiran polri tersebut dengan menyediakan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi di halaman Mapolres Wonosobo dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya.

“ saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada putra – putri Polri yang telah berempati kepada warga masyarakat, mudah-mudahan amal ibadahnya  diterima oleh Alloh S.W.T. “  ujar Ganang

“ Semoga kegiatan yang dilakukan oleh PP Polri ini bermanfaat bagi warga masyarakat “.pungkasnya (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img