Friday, 29 March 2024

Sat Samapta Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Malam Pada Pertokoan dan Obyek Vital

Must Read

Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Sat Samapta Polres Wonosobo secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis hingga masuk kedalam pertokoan guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pemilik dan penjaga toko.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama dengan pemilik dan penjaga obvit dan pertokoan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Wonosobo pada malam hari, Sabtu (21/08) . Malam

Dalam kesempatan dialogis bersama karyawan toko tersebut, anggota patroli Sat Samapta Polres Wonosobo tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan agar warga dapat terus bersinergi dengan aparat keamanan didalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., melalu Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan menerangkan bahwa kehadiran anggota Samapta Polres Wonosobo yang sedang melaksanakan patroli di komplek pertokoan Mini market tersebut tidak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang serta warga masyarakat.

Beliau Juga Menyampaikan juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli mobile, anggota Polres Wonosobo juga melakukan patroli dialogis dengan berdialog dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat supaya warga tidak menjadi korban dari aksi tindak kejahatan.

“Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli maupun dialogis bersama warga yang berada di komplek pertokoan dan obyek vital ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor diwilayah Hukum Polres Wonosobo,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img