Friday, 19 April 2024

Anggota Polsek Selomerto Rutin Patroli Objek Vital Siang Hari

Must Read

Guna menciptakan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat, Anggota Polsek Selomerto Polres Wonosobo melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran obyek Vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti pasar, pertokoan dan kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Selomerto Polres Wonosobo.

Seperti yang nampak kali ini, Anggota Polsek Selomerto Polres Wonosobo Aiptu Muhlasin dan Briptu Gilang melaksanakan patroli Harkamtibmas, Senin (23/08) siang.

Dalam pelaksanaannya selain melakukan patroli, Anggota Polsek Selomerto juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Apabila menemui kesulitan saat bertransaksi Perbankan, hendaknya meminta bantuan pada satpam yang sedang berjaga atau segera menghubungi pihak bank

Disamping itu, masyarakat dihimbau agar waspada saat memarkir kendaraan bermotor, pastikan kunci tidak menempel dan selalu kunci ganda kendaraan saat ditinggalkan.

Terkait pencegahan penularan Covid-19, Anggota Patroli mengedukasi masyarakat agat terus mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Dengan adanya petugas Polsek Selomerto yang melaksanakan patroli di area Perbankan dapat memberikan rasa  aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Selomerto Polres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img