Friday, 26 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Vaksinasi di Desa Agrowisata Tambi

Must Read

Polres Wonosobo menggelar vaksinasi ke Desa Agrowisata Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Senin (23/08) pagi.

Kegiatan ini di adakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 terutama pada sektor Pariwisata. Dalam hal ini, Polres Wonosobo menyediakan 700 dosis vaksin dengan jenis Moderna. Untuk menuju lokasi, petugas harus menggunakan bus polisi selama 45 menit.

Dipimpin Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., petugas mendirikan posko untuk menggelar vaksinasi dan bakti sosial.

“Melihat kondisi warga Kabupaten Wonosobo yang belum seluruhnya menerima vaksin, kami turun mendatangi warga untuk divaksin,” ujar Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T.

Usai divaksin, warga mendapat bingkisan berupa paket sembako. Warga mengaku senang dengan kedatangan Polri di tengah pandemi Covid19 seperti saat ini.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin melaksanakan vaksinasi. Namun kami tidak tahu harus tanya kemana. Ya kami bersyukur sekali ada bapak bapak polisi datang memberi vaksin,” ujar Sekar, salah seorang warga Agrowisata Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img