Thursday, 18 April 2024

Patroli Dalmas Tekankan Protokol Kesehatan Dan Antisipasi 3C

Must Read

Polres Wonosobo –Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo melaksanakan Patroli dalam rangka mengantisipasi jam-jam rawan dari terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor, Sat Samapta Polres Wonosobo Polda Jawa Tengah melaksanakan giat patroli tempat ibadah, pertokoan dan tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Wonosobo, Selasa (24/8).

Patroli Dalmas yang di pimpin Kanit Dalmas 1 Aipda Dhedi Joko, S.H., SatSamapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli di Alun alun Wonosobo, Pusat perbelanjaan/pertokoan, dn obyek vital lainnya  terpantau dalam keadaan aman kondisif. Dalam kegiatan patroli Anggota Dalmas bertemu dengan warga sekitar selalu menghimbau untuk selalu menaati protokol kesehatan serta menyarankan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak aman untuk memutus mata rantai Covid – 19 tidak lupa dalam kegiatan Patroli tersebut Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Himbauan di berikan kepada warga untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin berbuat jahat atau melakukan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Polres atau Polsek terdekat agar segera ditindak lanjuti, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Wonosobo,” Tutup Aipda Dhedi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img