Friday, 29 March 2024

Patroli Siang, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Antisipasi 3C

Must Read

Polres Wonosobo – Upaya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan terus dilakukan anggota Polsek Mojotengah Polres Wonosobo, Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan patroli rutin. Anggota Polsek Mojotengah yang dipimpin oleh KSPK1 Polsek Mojotengah Aiptu Widiyanto melaksanakan patroli Obyek Vital salah satunya di SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana. (26/08) siang.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mojotengah Polres Wonosobo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Mojotengah Polres Wonosobo.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Mojotengah menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Iptu Sanyoto melalui KSPK1 Polsek Mojotengah Aiptu Widiyanto menuturkan patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.” ungkap Aiptu Widiyanto.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img