Tuesday, 23 April 2024

Patroli Obyek Vital Perbankan Terus Dilaksanakan Sat Samapta Polres Wonosobo

Must Read

POLRES WONOSOBO – Patroli Ranger melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Wonosobo, Sat Samapta Polres Wonosobo yang berjumlah 5 personil Ton Dalmas remaja melaksanakan kegiatan patroli di perbankan yang dipimpin Kanit Dalmas 2 Aipda Dhedi Joko. Senin (31/08).

Pada kesempatan tersebut, personil juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security  agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank maupun di ATM.

Melaksanakan pemantauan melalui CCTV, dan apabila ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat sehingga segera mendapatkan penanganan.

Selaku petugas Security Bank mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas patroli yang sambang dan memberikan saran agar selalu waspada dan berhati hati dengan pelaku kejahatan.

KBO Samapta Polres Wonosobo Iptu Nur Wahyu Wibowo mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Wonosobo khususnya yang menyasar Obyek vital Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya semoga dengan adanya giat patroli yang rutin dapat tercipta situasi aman” tutup Bowo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img