Friday, 19 April 2024

Tekan Angka Covid, Polres Wonosobo Masih Gencar Edukasi Masyarakat

Must Read

Polres Wonosobo- Personel gabungan lintas sektoral di Wonosobo membagikan masker gratis bagi masyarakat, Minggu (6/9). Itu sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Coronavirus Disiase 2019 atau Covid-19.

Hal tersebut dilakukan di sepanjang jalan A.Yani sampai dengan alun-alun Wonosobo, tepatnya di depan pasar induk Wonosobo. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Iptu Nur Wahyu Wibowo,S.H bersama sejumlah personel dari berbagai instansi berbeda.

Semisal personel TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Wonosobo, serta personel yang tergabung dalam Operasi Yustisi hingga para relawan di Wonosobo.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wonosobo,” Ujar Iptu Nur Wahyu Wibowo.

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi selain bagi-bagi masker gratis, giat ini juga dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi ini. Sebab sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid,” imbuhnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img