Friday, 29 March 2024

Anggota Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Patroli Siang Di Pemukiman Ajak Warga Jaga Kenyamanan

Must Read

Polres Wonosobo – Upaya dalam mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan dari gangguan kejahatan terus dilakukan anggota Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo.

Anggota Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo melaksanakan patroli di pemukiman warga, Selasa siang (07/09).

Dalam patrolinya itu anggota Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu mentaati prokes.

Kepada warga diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan. Untuk itu kepada warga bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Kapolsek Sukoharjo Polres Wonosobo AKP Suradi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan yang dimaksud. Selain sebagai tindakan preventif, namun juga sebagai pemberi rasa aman dan nyaman kepada warga Sukoharjo.

“Patroli di pemukiman warga ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, ” jelas Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img