Thursday, 28 March 2024

Sat Samapta Polres Wonosobo Melaksanakan Patroli Malam Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Must Read

Polres Wonosobo – Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel Sat Samapta Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasubnit Dalmas Bripka Adi Santoso melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polres Wonosobo untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19, Rabu (08/09).

Dalam kesempatan kegiatan patroli malam personel Sat Samapta Polres Wonosobo  memberikan himbauan, ajakan,sekaligus sosialisasi tentang disiplin patuhi protokol kesehatan penularan Covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan dan ketentuan-ketentuan lain yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona atau covid-19 di wilayah Wonosobo.

Kasubnit Dalmas Bripka Adi Santoso menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat guna meminimalisir adanya tindak kriminal,” kata Adi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img