Wednesday, 24 April 2024

Antisipasi Tindakan Terorisme, Polres Wonosobo Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id │ Kepolisian Resor Wonosobo menurunkan kurang lebih 7 orang personil Satuan Samapta unit Dalmas untuk melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas R2 di wilayah Kabupaten Wonosobo, Minggu (12/9) pagi.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak terorisme yang dikhawatirkan masuk di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Seperti yang pernah menjadi pusat perhatian seluruh warga Indonesia pada beberapa kejadian.

Kasat Samapta Polres Wonosobo, Iptu Nurhasan mengatakan patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi tindak terorisme masuk wilayah Kabupaten Wonosobo seperti yang pernah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

“Patroli ini dilakukan terhadap gereja-gereja yang ada di Wonosobo, seperti Gereja Kristen Jawa, Gereja Kristen Indonesia, Gereja Santo Paulus. Sesuai SOP anggota Polri menggunakan seragam dinas, rompi anti peluru, helm tactical, dan dilengkapi senjata api laras panjang,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, dirinya bersama team juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sehingga masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img