Friday, 19 April 2024

Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Wonosobo Tekankan Protokol Kesehatan dan Antisipasi 3C

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo melaksanakan Blue Light Patrol dalam rangka mengantisipasi jam-jam rawan dari terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor dengan sasaran tempat ibadah, pertokoan dan tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Wonosobo, Minggu (12/09) dini hari.

Patroli Dalmas yang di pimpin Kanit Dalmas 1  Sat Samapta Polres Wonosobo Aipda Edy Toha bersama 4 anggota melaksanakan patroli di kawasan Alun-Alun, Pusat perbelanjaan/pertokoan, dan obyek vital perbankan terpantau dalam keadaan aman kondisif. Dalam kegiatan patroli Anggota Dalmas bertemu dengan petugas pengamanan selalu menghimbau untuk selalu waspada terhadap situasi sekitar obyek disamping itu juga mengingatkan protokol kesehatan serta menyarankan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak aman untuk memutus mata rantai Covid – 19 tidak lupa dalam kegiatan Patroli tersebut Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Imbauan di berikan kepada warga untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin berbuat jahat atau melakukan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Polres atau Polsek terdekat agar segera ditindak lanjuti, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Wonosobo,” ujar Aipda Edy kepada Satpam di Bank.

Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T.,  melalui Kasat Samapta Iptu Nurhasan menjelaskan personil di gelar dilapangan melalui kegiatan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Wonosobo agar tetap kondusif. “Anggota yang melaksanakan kegiatan dalam rangka kegiatan preventif juga mengingatkan masyarakat agar disiplin prokes jangan sampai kendor,” ujar Kasat Samapta.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img