Saturday, 20 April 2024

Polsek Selomerto Tingkatkan Patroli Di Pertokoan Guna Pastikan Penerapan PPKM Level 2

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Untuk menjamin keamanan wilayah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas, anggota Polsek Selomerto Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kali ini patroli dilaksanakan sejumlah pusat perbelanjaan di Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo. Senin, (13/09)

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Agung tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Selomerto AKP Imam menjelaskan, bahwa patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada pemilik toko dan minimaket agar patuh dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img