Wednesday, 24 April 2024

Sambut HAORNAS, Kapolres Wonosobo Bersama Bupati Wonosobo Bagikan Sembako

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Peringatan hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, Kapolres Wonosobo Bersama Bupati Wonosobo membagikan beras sebanyak 150 kg kepada Pondok Pesantren Al-Asy’Ariyyah pada Minggu (13/09) pagi..

Rombongan Kapolres Wonosobo bersama Bupati disambut langsung oleh Ketua pondok pesantren Al-Asy’Ariyyah KH. Fadlurrohman Al Fakih, S.Pd.I.

AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., berkesempatan menyampaikan sambutan tujuan dari kegiatan pagi hari selain melaksanakan Baksos, juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah dengan Pondok Pesantren Al-Asy’Ariyyah.

“Kami mengapresiasi kepada pihak Pondok Pesantren yang telah menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan ponpes,” imbuh Kapolres.

Selain melaksanakan silaturrahmi, Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Faidul Barokah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img