Friday, 19 April 2024

Patroli Malam Hari, Selain Cegah Tindak Kriminalitas Anggota Polsek Kalikajar Polres Wonosobo Juga Berikan Himbauan Prokes

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Kalikajar Polres Wonosobo melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Kalikajar, Selasa (14/09) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Kalikajar dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya serta sebagai sarana untuk memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka Spk Aipda Ismanto bersama piket fungsi, dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan tempat berkumpulnya warga masyarakat di kecamatan kelumpang hulu.

Kapolsek Kalikajar AKP Sutaryanto, S.H., mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Kalikajar dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img