Friday, 19 April 2024

Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo, AKP Sutopo, S.H., bersama Forkompincam Kejajar melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Pembelajaran  Tatap Muka ( PTM) di SMK Ma’arif Kejajar,  MTs.  Kejajar,  SMP N 1 Kejajar dan Ponpes Tambi. Kamis (16/09).

Giat pembelajaran Tatap Muka ini diikuti dengan masing masing ruangan kelas di isi oleh 12 anak murid. Dalam giat uji Coba Pembelajaran Tatap Muka ini Prosedur Disiplin Protokol Kesehatan benar benar dilaksanakan secara ketat.

Dimana setiap siswa-siswinya wajib memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak dengan duduk di bangku yang telah ditentukan jaraknya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kejajar juga memberikan himbauan kepada murid murid agar benar benar mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan sehingga proses belajar mengajar tetap bisa dilaksanakan dan kesehatan tetap terjaga.

“Ayo anak anak tetap pakai Masker, dan sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun” ujar Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo, AKP Sutopo, S.H.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img