Friday, 29 March 2024

Ppkm Level 3, Polsek Selomerto Polres Wonosobo Berikan Himbauan Dan Bagi Masker

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Personel Polsek Selomerto melaksanakan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 serta penegakan disiplin. Jum’at (17/09).

Dalam Kegiatan ini, Kami Menghimbau kepada masyarakat meskipun tingkatannya sudah turun, bukan berarti pandemi ini telah berhenti. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes,” Ujar Bripka Muhlasin.

Selain memberikan himbauan , Polsek Selomerto juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sekaligus menghimbau protokol kesehatan 5M.

Melaksanakan Giat Penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM level 3 ini.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img